Jumat, 22 Mei 2009

Poyok...Poyok...

Hancur badanku hari ini.


Kenapa? Begini ceritanya:


Dua hari yang lalu nginep di rumahnya kak Wili. Maunya sih, latian sambil ngumpulin lagu. Jadi, kalo ntar mau latian lagi, ya langsung latian musikalisasinya. Habis, selama ini tiap ngumpul malah karaokean gitu… asik sih asik, tapi kalo keseringan gini kan kerjanya jadi lambat. Makanya, aku ngajakin arek-arek ngumpul buat ngumpulin lagu, biar ditulis dalam satu buku, trus ntar bisa dipelajari sendiri-sendiri.


Buntut-buntunya, sampe di rumahnya kak Wili, aku malah dapet job nyetem gitarnya. Ceritanya dia mau ganti senar klasiknya jadi senar akustik gitu. Sampe jam dua belas malam nyetem-nyetem gak beres-beres juga, karena gitar kak Wili itu gitar klasik, jadi gak cocok pake senar akustik.makanya, gak bisa2 aku nyetemnya. Stress deh…!!!


Akhirnya, kami gak jadi latian malem. Malah ketiduran semua!!! Hehehe…. Mulanya, kak Ari yang ketiduran duluan. Trus, aku nyusul. Terakhir kak Wili yang tepar. Yang gak asyik sih, karena aku jatuh dari tempat tidur. Ngglundung gitu aja, nindih kak Wili yang bobo di bawah…


Hehe…rasain lu…sebelumnya, aku udah sempet bilang, gak mau bobo di atas (dengan ekspresi masih ngantuk berats & ngigo-ngigo gak jelas). Tapi tetep ajah mereka bopong aku ke atas kasur. Jadi deh tengah malem aku glundung…hihihi…


Besok paginya baru kami latian. Tapi, ya latian amburadul. Kak Ari maen suling, trus ganti maen gitar asal genjreng (karena belum bisa), trus kak Wili nyanyi-nyanyi, trus maen biola… aku cuma ngeliatin sambil terkadang ikut2an nyanyi. Trus, belajar maen biola dari kak Wili.


Sempet balik ke kos juga sih, karena ada temen mau nyari ke kos. Sekalian ajah, pas balik dari kos aku bawa biola kakak sepupuku yang udah aku sita.. jadilah kami maen biola berdua..


Finally, aku bisa!!!! Hore….!!!! Tapi, baru lagunya Gita Gutawa (Tak Perlu Keliling Dunia) sama Letto (Di Ruang Rindu)….tinggal dimantepin aja nih…


Tapi, gara-gara keasyikan maen biola sampe sore gak kenal waktu, pundak jadi sakit banget & merah gara-gara njepit biola berjam-jam. Sampai pagi ini pundakku masih bengkak dan nyut-nyutan gitu… tapi gak pa-pa. yang penting hepi… :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar