Rabu, 27 Mei 2009

poyok lagi...

Poyok neh… gak bisa banyak cerita. Gara-gara dikepung asap rokok pas ngumpul sama Valent, Kak Riri, Er, dan seterusnya, dan seterusnya (yang sebagian besar jago ngebulin asap rokok), sesek napasku kambuh. Sampe kemaren, sebenernya udah sembuh, tapi pulang kuliah kambuh lagi. Seharian gak bisa ke mana-mana yang berimbas gak bisa beli makan.


Akhirnya, seharian puasa deh. Gak makan. Tambah lemes aje jadinya. Temen2 gak ada yang bisa dimintain tolong, kakakku lagi gak ada, anak2 kos lagi ngibrit semua entah pada ke mana. Untung (sekaligus sayang banget), sorenya aku ditemukan Mas Ansas telah terkapar di lantai kamar, beralaskan kasur tipis (pintu kamar ketutup, jadi gak ada yang tau aku sakit). Ya udah, deh. Sore kemaren, aku bikin kos gempar. Kebetulan, sore2 anak2 kos udah pada ngumpul semua.


Gara-gara seharian gak makan (ditambah malem sebelumnya juga gak makan), aku sempet muntah gitu. Kayaknya maagku kambuh deh. Ngerinya, ada darahnya gitu (dikit). Serem sih. Tapi gak berani bilang sapa2 (takut diboyong ke RS)…


Sesorean kemarin, Mas Ansas jadi nungguin aku, pake beliin makan malam lagi. Makanya, sekarang aku udah rada baikan. Meski kadang seseknya terasa mau kambuh lagi…


Duuuuhhh…. ~_~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar