Rabu, 22 April 2009

Tragedi di Puskom

Tiga hari yang lalu, aku ngenet di Puskom (kepanjangannya lupa. Pusat Komunikasi? Entah. Yang jelas, itu bagian dari kampus. Di situ ada warnetnya gitu…). Pertamanya, rame2 sama temen. Trus, satu per satu mereka pada pulang. Akhirnya, cuma aku yang tersisa di warnet Puskom.

Lagi asyik2nya ngenet+depresi nyari tugas yang gak ketemu2, mas2 penjaga warnetnya ngedeketin n ngajak ngobrol. Mulanya sih, asyik ditemenin. Tapi, lama2 aku ngerasa kok mas ini “aneh”? keanehan dalam dirinya mulai kurasakan ketika dia mulai ngasih pancingan (emang gw ikan???)

Mas: boleh kok, di sini gratis… (ngenet maksudnya)

Aku: hah? Emang bisa? (nanya rada cuek, masih depresi karena tiba2 facebooknya lambat, padahal lagi asyik maen)

Mas: bisa dong…

Aku: yang bener??

Mas: asal….

Aku: (noleh)???

Mas: (senyum najong) …. Ada asalnya, nih…

Aku: wah, yang kayak gini nih, gue kagak demen… (noleh ke kompi lagi, berusaha keliatan gak peduli)

Mas: asal kamu mau jadi pacar saya…

GUBRAK!!!!

Tuh, kan? Apa kubilang….

Setengah jam ke depan, omongan tuh mas2 gak laku teruuuus aja nyerempet ke masalah situ. Males banget deh.. gak tau ya, cewek yang dia ajak ngobrol ini masih frustasi abis setelah putus?

Sebel….sebel…. mana puskom sepi banget lagi… AC-nya dingin pula. Di tempat seperti ini, bahkan orang gemuk pun bisa tiba2 kedinginan dan butuh kehangatan. You know lah…antara sebel dan takut disosor sama tuh mas2 (GR bget), aku langsung offline, trus kaburrrrr….

Sempet sih disuruh nungguin dia n pulang bareng. Ih, ogah banget lah yaw!!!

Aku langsung kabur ke markas KSR, deket puskom. Di situ, beberapa anak KSR lagi pada ngumpul buat nyiapin HUT Palang Merah Sedunia. Aku langsung ngadu sama mereka. Eh, gak taunya setelah denger ceritaku, si Citra bilang gini: “Oh, dia emang suka gitu. Aku aja pernah digituin jg (dirayu gt)… tapi, sebenernya dia udah kawin kok…”

!%^$%$#$&^%^#%%$@

Dasar cowok ganjeeeeennnn…..!!!!!

Eh, tapi nyesel juga sih. Kenapa aku gak bilang “mau” aja yak? Kan lumayan internetan gratis. Tapi, kalo ke puskomnya rame2 sama temen biar dia gak bisa macem2…hihihi….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar